Mengapa Ini Membawa Saya Begitu Lama Untuk Blog

 Mengapa Ini Membawa Saya Begitu Lama Untuk Blog

Ketika saya melihat blog pertama saya, saya tidak terkesan.

Blog pertama yang pernah saya baca memalukan anak-anak remaja yang marah, meninggalkan kecaman politik, baik dari kanan kanan maupun kiri fanatik, dan jargon teknologi yang membuat mata saya berkaca-kaca

Namun semua orang berbicara tentang blog dan bahwa saya akan segera tertinggal jika saya tidak memilikinya. Tetapi mereka tidak pernah melambaikan saya penjelasan sederhana tentang bagaimana itu akan menguntungkan saya. Mereka berbicara tentang RSS – Anda tahu, "sindikasi sederhana" yang wajib – diikuti oleh artikel panjang, membosankan, yang dipenuhi jargon yang tidak sederhana sama sekali. Mereka berbicara tentang sindikasi situs saya, tetapi tidak bagaimana itu akan menguntungkan bisnis saya.

Tidak ada yang pernah mengatakan kepada saya, "Hei, bodoh, dengarkan! Bagaimana Anda ingin 3 atau 4 baris tautan teks ke situs Anda di ribuan situs lain yang mendatangkan banyak lalu lintas dan backlink ke ying-yang pada semua SE & # 39; s? "

Jika mereka punya, percayalah padaku. Saya telah menulis blog tentang hati saya!

Kadang-kadang saya memulai sebuah blog hanya karena semakin sulit dan semakin sulit untuk mengirimkan ezine saya. Ezine khusus ini memberikan tips kepada pemasar jaringan. Sekarang jika Anda memiliki pengalaman dengan filter spam, Anda tahu bahwa email apa pun dengan kata "M" (MLM) atau kata "N" (pemasaran jaringan) praktis menyalakan papan skor! Saya bahkan mencoba menggunakan "M * L * M" atau "net * work tandai @ eting "Tapi itu sangat cepat. Mencoba untuk terdengar seperti seorang profesional yang cerdas setengah saat menulis seperti anak kelas pertama pada hari pertama sekolah mereka tidak memotongnya. Saya mulai membingungkan bahkan sendiri!

Jadi saya memutuskan untuk memulai sebuah blog, dan kemudian hanya mengirim email ke daftar saya dengan tautan ke artikel setiap minggu. Tidak hanya itu sangat meningkatkan lalu lintas sehari-hari ke situs saya, tetapi saya menemukan beberapa manfaat menarik di sepanjang jalan.

Satu bonus besar adalah betapa mudahnya mempublikasikan ke situs saya. Melakukan hal-hal dengan cara lama, saya menulis dan mengirimkan ezine saya. Lalu saya mengonversi artikel tersebut ke html dan FTP ke situs saya. Lalu saya harus mengunduh dan memperbarui halaman arsip artikel saya. Lalu saya harus mengunduh dan memperbarui sitemap saya. Lalu saya akan mengunduh halaman indeks saya dan menambahkan sedikit buram tentang artikel baru untuk membuatnya diindeks lebih cepat. Semua mengatakan, beberapa jam kerja yang membuat pikiran menjadi mati rasa.

Tidak demikian halnya dengan blog. Saya hanya menulis artikel saya di NoteTab, lalu salin dan tempelkan ke panel kontrol Blogger saya. Ini menambahkan semua HTML dan menempatkannya ke template template saya, FTP ke situs saya, dan memperbarui arsip saya – semua dalam sekejap mata! Bicarakan tentang sistem manajemen konten yang mudah digunakan. Bahkan bocah 10 tahun pun bisa melakukannya.

Setelah saya memposting artikel pertama saya di blog baru saya, saya menyadari saya bisa mendapatkan beberapa tautan balik baru ke situs saya dengan mengirimkan blog ke beberapa dari banyak direktori blog. Jadi saya menghabiskan beberapa jam menghisap blog saya.

Tapi mata saya tidak benar-benar terbuka sampai beberapa minggu kemudian. Saya mulai menyadari bahwa saya menghasilkan lebih banyak penjualan daripada biasanya dan muncul untuk memeriksa statistik web saya. Saya heran, saya menyadari bahwa saya mendapatkan 50-100 lebih banyak pengunjung per hari. Saya memeriksa log pengarah saya dan kemudian tautan balik saya di Yahoo dan menemukan lebih dari 100 sumber lalu lintas baru dan tautan!

Saya mengklik beberapa tautan tersebut dan kemudian bola lampu besar menyala di kepala saya. Pengarah baru tersebut berasal dari banyak orang yang menggunakan umpan RSS di situs mereka. Dan pengunjung situs mereka benar-benar mengklik tautan tersebut dan menemukan situs saya.

Sekarang saya terpikat!

Pikirkan tentang itu – 50-100 lebih banyak pengunjung per hari, dan 100 tautan balik baru. Semua dari satu artikel yang saya posting ke blog baru yang membutuhkan waktu 5 menit untuk disiapkan di Blogger.com gratis! Berapa banyak teknik pemasaran gratis yang mendapatkan hasil seperti itu di luar pintu? Dan seberapa jauh hasil saya akan menjadi dari posting biasa ke blog saya dan mengirimkannya ke lebih banyak direktori blog? Atau dari secara bersamaan posting posting blog tersebut ke direktori artikel?

Itu 2 bulan yang lalu, dan saya menemukan bahwa jawabannya sama menariknya seperti yang saya harapkan! Tidak hanya itu, tetapi saya menemukan lebih banyak cara untuk meningkatkan hasil saya. Dan cara menggunakan blog dengan cara baru dan menarik yang tidak saya dengar orang lain bicarakan.

Saya tahu bahwa banyak pemasar memiliki kesan bahwa blog hanya untuk geeks, atau bahwa blog hanyalah beberapa mainan baru yang semua orang dapatkan tetapi tidak ada yang tahu apa yang harus dilakukan. Jika itu adalah keyakinan Anda, saya harap Anda akan melihat lagi!

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *